Griya Satria Mandalatama Kian Nyaman dengan Pasokan Air Bersih yang Aman

Masalah ketersediaan air bersih seringkali menjadi persoalan bagi warga beberapa perumahan. Namun, hal ini tak akan ditemui oleh penghuni perumahan Griya Satria Mandalatama (GSMT). Karena perumahan yang berada di Jalan Veteran, Kalibogor, Purwokerto Barat tersebut telah memiliki dua sumur PDAM yang akan menyuplai kebutuhan air bersih bagi warganya.
“Dengan mulai beroperasinya sumur PDAM kedua, maka stok air pun makin melimpah,” ujar Marketing Griya Satria Mandalatama, Chotib. Ia menuturkan pemilik hunian kini dapat menikmati fasilitas air bersih tersebut untuk berbagai keperluan rumah tangga, misalnya seperti untuk minum, mandi atau pun mencuci. Tentu dengan adanya air bersih yang melimpah, kenyamanan warga perumahan pun dapat lebih terjamin.

Chotib mengungkapkan, sumur PDAM kedua tersebut terletak di sebelah timur blok 37. Sementara untuk sumur yang pertama berada di sebelah barat blok 20. “Penempatan sumur PDAM kami bagi dalam dua area, agar suplai air bersih dapat merata ke semua warga perumahan GSMT,” jelasnya.
Ia tak menampik, jika ketersediaan air bersih memang sangat menentukan kenyamanan para pemilik hunian. Karena dalam kesehariannya, warg perumahan pasti membutuhkan air bersih untuk berbagai keperluan. Dan jika kebutuhan tersebut tidak terpenuhi, otomatis dapat menganggu aktivitas dan kenyamanan pemilik hunian. “Karena itu, GSMT pun berusaha menjaga ketersediaan air bersih seiring dengan terus bertambahnya penghuni perumahan, apalagi saat ini developer juga tengah melakukan pengembangan tahap ketiga,” terangnya.
Memang, lanjut Chotib, perumahan berlokasi  strategis tersebut kini terus memperluas area perumahannya dengan menyediakan unit-unit rumah baru bagi konsumen. Pada pengembangan tahap ketiganya, GSMT menyediakan 65 kavling bertipe 40/80 dan 40/72. “Hunian ini menyasar pada konsumen yang ingin segera memiliki rumah atau pun mereka yang mendambakan hunian simpel dan praktis,” jelas Chotib.
Selain itu, GSMT juga menyediakan New Mandalatama Cluster II yang menghadirkan hunian bertipe 45/96 dan 40/90. “Pada New Mandalatama, hunian yang kami sediakan memang memiliki ukuran lebih besar. Ini untuk mengakomodir kebutuhan konsumen yang menginginkan hunian lebih lega,” imbuhnya.
Chotib juga menyebutkan, GSMT menjadi salah satu perumahan yang paling diincar konsumen karena lokasinya yang strategis. Letaknya yang dekat dengan pusat kota, hanya membutuhkan waktu 7 menit saja untuk menjangkaunya. Disamping itu, perumahan ini juga dekat dengan berbagai fasilitas penting seperti sekolah, pasar, rumah sakit, stasiun dan kawasan perkantoran.
Karena itu, , konsumen yang merasa tertarik dengan hunian di GSMT bisa datang langsung ke kantor pemasarannya di Jalan Yos Sudarso No. 94 (sebelah timur pasar Karanglewas) Purwokerto, telepon 0281 640558. Atau bisa juga melalui kontak tim marketing kami, yakni Chotib: 0811 2923 115,  Fita: 0811 2923 120 atau Zuhdi 0856 2620 087.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela