Griya Satria Brebes Tawarkan Dua Tipe Ideal

Griya Satria Brebes tampil dengan dua tipe yang menawan. Dimana kedua tipe tersebut, yakni tipe 45 dan tipe 60 merupakan tipe hunian yang cocok dengan masyarakat perkotaan. Luasnya yang repsentatif, membuat konsumen dan keluarganya dapat hidup nyaman di dalam perumahan. Belum lagi dengan pemilihan lokasi hunian yang sangat menguntungkan konsumen, selain memudahkan aktivitas mereka, lokasi Griya Satria brebes juga prospektif untuk investasi.
Area Manajer Griya Satria Brebes, Johan Setiyadi mengatakan, tipe 45 dan tipe 60 akan menjadi tipe hunian yang ideal dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Brebes dan sekitarnya. Dimana rumah tersebut nantinya akan menjadi tempat tinggal yang representatif untuk sebuah keluarga. “Keluarga yang kita maksud ialah orang tua dan anak-anaknya, dimana ukuran rumah akan tetap nyaman dan sehat untuk ditinggali dan mendukung tumbuh kembang anak-anak mereka nantinya,” ujar Johan.

Ia menyebutkan, penyediaan tipe hunian yang berkategori sedang juga akan memperingkas beban konsumen. Sebab mereka tak perlu lagi melakukan renovasi untuk menambah luas bangunan. Sebab, baik tipe 45 maupun tipe 60 sudah menjadi hunian yang nyaman bagi anggota keluarga. “Ketersediaan dan luas masing-masing ruang sudah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen,” paparnya. Karenanya, Griya Satria Brebes telah menjadi rumah yang siap huni dan bakal menjadi tempat tinggal yang menyenangkan bagi konsumen dan keluarganya.
Johan juga menuturkan, hunian di Griya Satria Brebes pun telah disiapkan sebagai hunian idaman. Terbukti dengan desain hunian yang dihadirkan, yakni klasik modern, membuat ruma-rumah itupun terlihat anggun dan berkelas. Apalagi, hunian ini pun didukung dengan material pilihan. Misalnya saja seperti penggunaan rangka atap baja ringan, plafon gipsum, genteng beton dan lantai dari granite tile.
Tak hanya itu, lanjut Johan, lokasi Griya Satria Brebes pun sangat menunjang aktivitas si pemilik hunian. Berada di Jalan lingkar Utara (Jalingkut) Pasar Batang Brebes, menjadikan perumahan ini begitu mudah dijangkau serta dikelilingi berbagai tempat yang menjadi fasilitas publik. “Kemudahan lokasi akan membuat konsumen dapat menjalankan rutinitas serta dapat memenuhi berbagai kebutuhannya dengan lancar,” terangnya.
Memang, berada dekat dengan tempat-tempat seperti Islamic Center, sekolah, stasiun, rumah sakit serta obyek wisata Pantai Randu Sanga Indah membuat warga perumahan ini dapat mengakses berbagai fasilitas publik tersebut dengan mudah. tak heran, jika hunian di Griya Satria Brebes kini kian jadi buruan.
Karena itu, bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki hunian di Griya Satria Brebes segera datang saja ke kantor pemasarannya di Komplek Perumahan Griya Satria Brebes, Jalan Yos Sudarso, Brebes. Atau bisa juga dengan menghubungi telepon 0283 672999.

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi