Hunian Nyaman, Dekat Berbagai Fasilitas Pilihan

Griya Satria Pasar Batang Brebes hadir sebagai salah satu hunian idaman di kawasan Pantura. Letaknya yang dekat dengan berbagai fasilitas pilihan di kota bawang merah tersebut, membuat hunian ini pun nyaman untuk ditinggali.

                Area Manajer Griya Satria Pasar Batang (GSPB) Brebes, Yusuf Abdullah mengatakan hunian ini memang sangat nyaman untuk dijadikan sebuah tempat tinggal. Lokasinya yang berada Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Pasar Batang Brebes,membuat pemilik hunian bisa dengan mudah menuju ke tempat-tempat yang diinginkannya. “Aksesnya mudah, tidak menyulitkan warga perumahan yang hendak bepergian,” ujar Yusuf.

Selain berakses mudah, hunian yang menawarkan dua tipe rumah ini juga memiliki posisi yang cukup strategis. Dekat dengan berbagai fasilitas publik yang bersifat vital, menjadikan warga perumahan pun bisa lebih mudah menikmati layanan fasilitas yang tersedia. “Pemilik hunian tak perlu bersusah payah untuk menjangkau tempat-tempat yang menyediakan fasilitas publik tersebut,” jelasnya.

Yusuf menyebutkan, berbagai fasilitas publik yang berada dekat dengan lokasi perumahan yaitu rumah sakit, stasiun, kantor polisi, sekolah, maupun GOR. Selain itu, lanjut Yusuf, GSPB juga cukup dekat dengan alun-alun, Islamic  Centre, kawasan perkantoran pemerintahan dan perbankan.

                Warga perumahan pun tak perlu repot jika ingin melakukan rekreasi bersama keluarga. Sebab, ada dua tempat wisata yang lokasinya tak jauh dari Griya Satria Pasar Batang Brebes  ini. Seperti Pantai Randu Sanga Indah yang bisa ditempuh dalam waktu 20 menit. Atau pun waterboom yang bisa ditempuh hanya dalam 2 menit saja dari lokasi perumahan. “Waterboom tersebut memang hanya berjarak beberapa meter saja dari GSPB, sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk mencapainya,” terang Yusuf.

                Tak hanya dekat dengan berbagai fasilitas yang menambah kenyamanan warga perumahan, pemilik hunian juga bisa beristirahat dengan tenang di GSPB. Sebab, lingkungan GSPB jauh dari kebisingan. “Meski dekat dengan fasilitas publik serta memiliki akses mudah, perumahan ini tetap aman dari polusi suara yang mengganggu,” paparnya.

GSPB Brebes menyediakan dua tipe rumah yang bisa dipilih, yakni tipe 45 sebanyak 61 unit dan tipe 60 sebanyak 8 unit. Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke kantor pemasarannya yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Ruko No. 4, Pasar Batang, Brebes. Atau hubungi nomor telepon di 0283- 762999. Untuk lebih jelas silahkan kunjungi web kami di http://griyasatria.co.id

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela