Dapatkan Hunian Minimalis di Kawasan Perbukitan

Griya Satria Bukit Permata (GSBP) hadir sebagai hunian nyaman di kawasan perbukitan. Menawarkan empat tipe rumah yang bisa dipilih, yakni tipe 36, 45, 54 dan 70, perumahan yang berada di Karangpucung Purwokerto Selatan itu pun kebanjiran peminat. Tipe 36, tampil sebagai hunian minimalis yang menjadi favorit konsumen GSBP.

            “Saat ini, tipe 36 yang tengah naik daun,” ujar Area Manajer Griya Satria Bukit Permata (GSBP), Wahyu Agung Putra Perdana. Wahyu menuturkan, tipe 36 yang kini tengah dipasarkan berada di blok O, T, U. Blok tersebut memiliki posisi yang lebih tinggi dibandingkan dengan hunian di GSBP lainnya. Hal ini membuat penghuninya bisa menikmati pemandangan kota Purwokerto yang eksotis.
            Lebih lanjut ia menjelaskan, perumahan berhawa sejuk tersebut menyediakan 39 unit rumah tipe 36 yang bisa dipilih konsumen. Bagi yang mencari tipe rumah hook, tak perlu khawatir. Sebab GSBP menyediakan 6 unit rumah berposisi hook. Sedangkan untuk rumah standar (bukan hook) sebanyak 33 unit.
            Untuk tipe rumah hook memiliki ukuran tanah yang lebih luas, yakni 96 meter persegi. Sedangkan tipe biasa, memiliki luas tanah 72 meter persegi. “Kami sediakan dalam dua pilihan, jika konsumen ingin mempunyai lahan yang lebih luas sebaiknya memilih tipe hook,” terangnya. Tipe ini berada pada blok O14, O15, T14, T15, U14, dan U15.
            Menurut Wahyu, tinggal di GSBP akan membuat pemilik hunian nyaman dan kerasan. Pasalnya, selain menyediakan hunian yang berkualitas, perumahan ini juga memiliki lingkungan yang asri dan berhawa sejuk. “Berada di perbukitan, membuat udara di GSBP masih bersih dan segar serta lingkungannya pun teduh dan menyenangkan,” paparnya.
            Selain tipe 36, GSBP juga menyediakan tiga tipe rumah lainnya. Yakni tipe 45 sebanyak 16 unit rumah, tipe 54 sebanyak 13 unit dan tipe 70 sebanyak 21 unit. “Jumlah tersebut merupakanjumlah hunian yang masih free atau belum dimiliki konsumen,” sambungnya.
Bagi yang berminat, bisa datang langsung ke kantor pemasarannya di Jalan Jenderal Soedirman Nomer 634 Purwokerto (barat perempatan Srimaya), atau dengan menghubungi hotline nya di 0281-633344. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi Web kami di http://griyasatria.co.id 

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari