Griya Satria Mandalatama Lokasi Nyaman Di kawasan Perkotaan

Griya Satria Mandalatama (GSMT) menjadi perumahan yang memiliki lokasi idaman bagi konsumen properti. Berada di kawasan perkotaan, membuat GSMT menjadi hunian yang mudah diakses. Selain itu, warga perumahan juga bisa menjalankan aktivitasnya dengan mudah dan lancar.  Sehingga akan membuat pemilik hunian di GSMT pun merasa betah dan nyaman.
Perumahan yang berada di Jalan Veteran, Kalibogor, Purwokerto Barat tersebut memang menempati kawasan yang memiliki lokasi strategis. Selain dekat dengan pusat kota, pemilik hunian juga tak jauh dari beberapa tempat penting seperti stasiun, pasar, sekolah dan rumah sakit. “Karena dikeliling berbagai fasilitas penting, membuat warga perumahan GSMT lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan mereka, “ ujar Area Manajer Griya Satria Mandalatama, Vita J Indraswari.   
Vita mengatakan, letak GSMT yang berada di dalam area kota memang memudahkan warga perumahannya. Maklum saja, selain dekat dengan berbagai fasilitas umum, hunian di kawasan perkotaan seperti GSMT juga akan memiliki jangkauan akses yang cepat dan mudah. “Konsumen hanya membutuhkan waktu 10 menit saja untuk menjangkau alun-alun Purwokerto, “ terangnya. Sementara jika ingin menuju ke stasiun Purwokerto dan pasar tradisional, pemilik hunian hanya membutuhkan waktu yang lebih singkat lagi, yakni sekitar 7 menit saja.  
Ia juga menambahkan, meski GSMT berada di dalam area perkotaan, namun lingkungan perumahannya tetap terjaga dari polusi-polusi yang merugikan. Sehingga kualitas hidup pemilik hunian pun akan lebih terjaga. Selain itu, warga perumahan yang ingin bepergian keluar kota juga bisa melewati jalan raya yang dekat dengan lokasi perumahan. “Konsumen dapat merasakan kenyamanan hunian perkotaan dengan memilih GSMT sebagai tempat tinggalnya,” imbuhnya.
Tak hanya itu, lanjutnya, GSMT juga mempunyai desain hunian yang menawan yang dapat menjadi kebanggaan bagi pemilik hunian. Mengandalkan gaya minimalis modern untuk tipe 40 dan klasik modern untuk tipe 45, perumahan ini pun tampil memikat dan terlihat elegan. Apalagi ditunjang dengan penggunaan material bermutu seperti rangka atap baja ringan, genteng beton, plafon gypsum dan granite tile.

 Karena itu, bagi konsumen yang ingin memiliki hunian nyaman di kawasan perkotaan,  segera saja kunjungi  kantor pemasaran GSMT di Jalan Yos Sudarso No. 94 (sebelah timur pasar Karanglewas) Purwokerto, telepon 0281 640558. Atau bisa juga melalui kontak tim marketing kami, yakni Fita : 0811 2923 120, Liya: 0811 2923 117, atau Linda: 085 726 779 589.


Kunjungi juga :

Quotes : https://griyasatriapwt2.blogspot.com/

Website Griya Satria : https://www.griyasatria.co.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Pagar Besi Rumah dari Karat

Tips Membuat Taman Bermain Anak di Rumah

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela