Griya Satria Mandalatama Hunian Nyaman dengan Fasum Lengkap

Menyebut hunian yang telah mapan dan mampu menjadi tempat tinggal yang nyaman tentu tak bisa lepas dari perumahan Griya Satria Mandalatama (GSMT). Kualitas hunian yang menawan serta ketersediaan fasilitas umum (fasum) yang komplet, membuat perumahan ini pun terkenal dengan kenyamanannya. Tak heran, setelah hampir satu periode hadir di Purwokerto, GSMT tetap menjadi hunian yang dituju dan digemari masyarakat kota keripik.
Area Manajer Griya Satria Mandalatama Fita J. Indraswari mengatakan, perumahan bertipe 40 dan 45 tersebut memang disukai konsumen karena fasum-fasumnya yang telah komplet. Sehingga mereka dapat langsung kerasan dan nyaman ketika menempati hunian yang mereka pesan. “Fasilitas seperti masjid, saluran air, dan jalan perumahan telah tersedia dengan baik,” ujar Fita.  Selain itu dalam setiap pengembangan lahan, GSMT juga dengan sigap menambah dan menyempurnakan fasum yang diperlukan.  
Ia menuturkan, GSMT memang telah melakukan beberapa kali pengembangan lahan. Untuk hal tersebut pula, GSMT telah melakukan penyesuaian fasum yang disediakan. Misalnya saja seperti pengadaan masjid yang telah berkembang. Pada awal mulanya hanya disediakan satu masjid, tapi kini GSMT telah memiliki dua masjid yang dapat menampung warga perumahan yang ingin beribadah. Demikian pula dengan fasilitas jalan yang terus ditingkatkan. Dan untuk fasum yang disediakan, juga terus berkembang menyesuaikan pertambahan jumlah hunian serta jumlah penghuninya. “Misalnya saja seperti fasum jalan utama yang kini memiliki tembok pembatas yang cantik,” jelasnya.
Memang, sepanjang jalan utama perumahan GSMT kini terlihat lebih menarik  dengan adanya tembok pembatas yang dihias dengan motif ukiran. Apalagi ditambah dengan adanya renovasi tembok pembatas pada jembatan sungai Jengok, yakni sungai yang berada di dalam lokasi GSMT. Disamping itu, penataan taman pada tepi Sungai Jengok juga makin menambah keindahan lingkungan perumahan berlokasi strategis tersebut.
Saat ini, GSMT tengah memasarkan dua komplek huniannya, yakni lahan pengembangan tahap ketiga dengan hunian bertipe 40/72 dan 40/82 serta New Mandalatama Cluster II dengan hunian bertipe 40/90 dan 45/96. “Kami juga membangun papan nama di kawasan cluster I serta gapura pada daerah cluster II,” ungkap Fita.
Selain itu, lanjut Fita, GSMT yang berada di Jalan Veteran Kalibogor, Purwokerto Barat juga dekat dengan berbagai fasilitas penting seperti sekolah, stasiun, rumah sakit, serta pasar. Sementara untuk menuju ke pusat kota, warga perumahan GSMT hanya memerlukan waktu 7 menit saja untuk menjangkaunya.

Karena itu, bagi konsumen yang berminat dengan hunian di GSMT, segera saja kunjungi kantor pemasarannya di Jalan Yos Sudarso No. 94 (sebelah timur pasar Karanglewas) Purwokerto, telepon 0281 640558. Atau melalui kontak tim marketing kami, yakni Fita : 0811 2923 120, Liya: 0811 2923 117, atau Linda: 085 726 779 589.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Jual Rumah Purwokerto