Griya Satria Bukit Nirwana Lokasi Nyaman, Sejuk di Di Kawasan Perbukitan

Konsumen properti kini mulai beralih pada hunian-hunian di kawasan perbukitan. Udaranya yang bersih dan sejuk, menjadi ciri khas hunian di perbukitan, yang menjadi idaman. Karenanya, saat ini mulai berkembang perumahan-perumahan yang dibangun di kawasan perbukitan, salah satunya ialah Griya Satria Bukit Nirwana (GSBN).

Berada di Jalan Raya Gunung Tugel, Karangklesem, Purwokerto Selatan, GSBN menjadi hunian dengan lokasi nyaman. Tak hanya memiliki pemandangan yang indah dan asri, perumahan bertipe Edelweis (tipe 40) dan tipe Jasmine (tipe 45) tersebut juga menjadi area perumahan yang mudah dijangkau. Karena dekat dengan jalan raya dan berada tak jauh dari pusat kota. “Lokasi GSBN akan memberi kenyamanan bagi konsumen yang menempatinya, karena sangat mendukung gaya hidup serta aktivitas pemilik hunian,” ujar Fahmi.

Ia menyebutkan, perumahan GSBN mampu memberikan ketenangan bagi penghuninya dengan viewnya yang menawan. Puncak Gunung Slamet yang indah serta pemandangan kota Purwokerto dari kejauhan menjadi view memikat yang bisa konsumen nikmati setiap hari. “Kawasan perumahan juga masih bebas dari polusi sehingga akan menjadi tempat tinggal yang sehat bagi keluarga,” imbuhnya.

Fahmi menyebutkan, perumahan GSBN juga memiliki akses yang mudah. Hal ini merupakan daya tarik yang banyak menjadi pertimbangan konsumen dalam menentukan tempat tinggal idamannya. “Lokasi perumahan dekat dengan akses jalan serta berada tak jauh dari tempat-penting penting yang sering berkaitan dalam kehidupan konsumen sehari-harinya,” terangnya.

Tempat-tempat seperti sekolah, rumah sakit, rumah makan, taman kota Andhang Pangrenan, dan terminal Bulupitu dapat dijangkau dengan mudah. GSBN juga hanya berjarak 10 menit saja dari pusat kota, sehingga membuka akses yang lebih mudah lagi untuk menuju ke berbagai tempat di area kota Purwokerto.

Di samping itu, lanjut Fahmi, GSBN juga menawarkan dua tipe hunian yang kini tengah menjadi tren di dunia properti, yakni tipe 40 dan tipe 45. Kedua tipe tersebut hadir dalam balutan desain bergaya klasik minimalis. Selain itu, tipe-tipe rumah tersebut juga dibangun dengan menggunakan material berkualitas seperti rangka atap baja ringan, genteng beton, plafon gipsum, ganite tile dan kusen aluminium.

Karena itu, bagi konsumen yang berminat untuk memiliki hunian nyaman di Griya Satria Bukit Nirwana, segera saja datang ke kantor pemasarannya di Jalan S. Parman No. 206, telepon 0281-6511741. Atau dapat menghubungi Zuhdi : 0856 2620 087 atau Ika : 0811 2923 134.


Kunjungi juga :

Quotes : https://quotesharianbergambar.blogspot.com/

Website Griya Satria : https://www.griyasatria.co.id/


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Pagar Besi Rumah dari Karat

Tips Membuat Taman Bermain Anak di Rumah

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela